Selasa, 28 Februari 2012

Gavin mj

Gavin MJ Si Serba Bisa
gavin
Launchin Album Perdana Gavin MJ. Seru sekali, lho acaranya! Hehehe
Keren! Itulah kesan yang langsung kita dapatkan bila melihat sosok Gavin. Siapa, sih, dia? Yuk, kenalan sama Gavin!
Gavin adalah penyanyi pendatang baru di dunia musik dan ia baru saja meluncurkan album perdananya, pada hari Kamis kemarin (8/12/2012).
Single pertamanya yang berjudul “Someone Like You” sangat enak didengar dan Nesi yakin kalian pasti langsung suka, deh, pas mendengarnya.
Berbakat Sejak Kecil
Gavin lahir 3 Desember 1998. Sejak kecil, bakat Gavin memang sudah terlihat. Ia pandai menari, menggambar, dan juga bermain musik! Wah, keren banget, kan.
Berbakat dan punya banyak prestasi membuatnya sering menjadi juara dalam lomba menyanyi dan nge-dance. Ck, ck, ck, salut deh.
Terinspirasi Michael Jackson
Gavin mulai serius mengasah kemampuan menarinya justru setelah Michael Jackson meninggal.
Pemberitaan dari berbagai media saat Michael Jackson wafat membuat Gavin sadar bahwa Michael Jackson ialah sosok yang pas untuk dijadikan idola. Tarian-tarian dari Michael Jackson membuat ia terpukau.
Ia mempelajari tarian gaya Michael Jackson dengan sangat serius. Berkat kerja kerasnya, ia berhasil masuk ke dunia musik. Ia juga mendapat permintaan untuk tampil di berbagai media televisi. Wah, hebat, ya!
Multi-talented
Gavingavin
Sudah berbakat, cakep pula! Hihihi
Gavin memang benar-benar banyak bisanya, lho. Selain berbakat dalam hal bermusik dan menari. Gavin juga pandai menulis lagu!
Ternyata, dari 6 buah lagu di album-nya, 2 diantaranya ciptaan Gavin sendiri. Jadi gak sabar mau denger lagu-lagunya, ya!
Selain itu, Gavin juga banyak membantu dalam pembuatan video clip-nya sendiri. Banyak ide-ide dari Gavin yang dipakai dalan video clip tersebut.
Bahkan, kata Mas Eman, director video  clipnya mengatakan bahwa Gavin sangat mengerti mengenai hal-hal tentang pembuatan video. Mulai dari musik, tarian, koreografi sampai meng-edit video, Gavin pun ikut ambil bagian! Wah, salut deh sama Gavin!
Walau sudah super sibuk seperti itu, Gavin tidak melupakan kewajibannya, yaitu belajar dan mengerjakan tugas dari sekolah!
Yup, kata mamanya, Gavin adalah anak yang sangat fokus dan konsisten dengan waktunya. Jika sudah tiba waktunya untuk mengerjakan tugas, maka Gavin akan meninggalkan semua urusan karirnya dan fokus mengerjakan tugasnya.
Malahan, nih, semua nilai-nilai Gavin semakin bagus sejak ia mulai sibuk dan masuk ke dunia musik. Unik juga, yah, Gavin. Wah, teman-teman ada yang bisa seperti Gavin, enggak? Hehehe, salut deh pokoknya buat Gavin! Ditunggu karya-karya keren lainnya, ya! (Rahmi/Kidnesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar