Senin, 19 Maret 2012

Permainan Gitaris Cilik Ini Sungguh Mengagumkan

 GITAR adalah sebuah alat musik yng sangat familiar dan memepunyai berbagai macam berdasarkan jenisnya, seorang pemain gitar adalah orang yng mempunyai jiwa seni yang sangat tnggi karna dalam bermain gitar membutuhkan ketelitian yang tinggi dalam memainkan nadanya dan dapat mensingkronkan otak dengan jari-jari tangan. Dalam bermain gitar membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat menguasainya,oleh sebab itu gitar biasa dimainkan oleh orang-orang dewasa. Tapi pernahkah anda berpikir seorang anak kecil menjadi gitaris hebat dunia dan dapat mengalahkan para gitaris dewasa… ehhmmm NGX PERCAYA…!!!!!!!
OK.. inilah anak muda yang dapat mengalahkan gitaris hebat……
  • SUNGHAJUNG
Pada awal 2006, di usianya yang ke sembilan tahun, Sungha Jung mulai bermain gitar, setelah menyaksikan ayahnya bermain. Ia mengadopsi teknik fingerstyle, dimana senar gitar dipetik langsung dengan jari atau memilih melekat pada jari-jarinya. Gitaris fingerstyle prekoks ini sangat terkenal di Thailand, Jerman, Finlandia dan Amerika Serikat, di mana ia melakukan tur lima kota dengan sesama gitaris fingerstyle Jejak Bundy. Sungha Jung adalah bintang YouTube bersertifikat. Videonya yang bermain versi akustik membawakan lagu-lagu dari U2, Michael Jackson, Bon Jovi, The Eagles dan Extreme telah dilihat lebih dari 110 juta kali.
Sungha Jung, yang menggunakan gitar custom Lakewood guitar (produsen gitar akustik Jerman telah mensponsorinya sejak Januari 2009) ini mendapat saran dari ayahnya lagu apa yang cocok untuk dimainkan, yang sebagian besar rock atau gitar standar. Dia kursus gitar pribadi dan berlatih dua atau tiga jam sehari. Pada akhir pekan, ia mencoba untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya dan kadang-kadang memainkan beberapa pertunjukan. Dan seperti remaja mana pun, Jung tidak bisa hidup tanpa iPod-nya, dan mengagumi Big Bang G-Dragon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar